Tuesday, January 15, 2013

Berbahasa Inggris Menghasilkan Uang


Kali ini saya akan mempostingkan sesuatu yang bermanfaat buat teman-teman yang mempunyai kemampuan berbahasa Inggris. Dari pada bengong dan tidak tau mau di apakan kemampuan berbahasa inggris yang anda miliki, sebaiknya  anda mencoba suatu program penghasil receh bernama CloudCrowd.

Menurut hasil browsing saya, program ini masih belum dikatakan sebagai program yang scam. Jadi jangan takut untuk mencobanya, apalagi untuk mendaftarnya kita tidak di pungut biaya sedikit pun, kecuali biaya warnet dan paket internet anda tentunya.

Di situ anda bisa memilih beberapa pekerjaan yang bisa menghasilkan uang mulai dari Menulis artikel, Menerjemahkan, Mencari kata yang salah dalam artikel, dll. Bahkan bagi anda yang bisa berbahasa German dan Prancis di sana juga di sediakan task yang sama dengan yang berbahasa Inggris.

Untuk mendaftar anda hanya membutuhkan sebuah akun Facebook. untuk lebih lanjutnya silahkan cek TKP di sini http://www.cloudcrowd.com/


0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan ^^

 

[Dunia-Ku]. Copyright 2013 All Rights Reserved |Template by Panduan Belajar Seo dan tutorial blog |Support Tips Trik Formasi top eleven dan Winning Eleven