Thursday, January 17, 2013

Mengganti Background Login DMO


Baiklah, karena saya juga baru tahu cara ini kemungkinan akan ada beberapa hal yang akan tidak anda mengerti dengan mudah.

Pertama-tama anda butuh

1. dmopackman-1.2.7z
2. edmo pack01 (untuk GDMO)
3. kdmo pack01 (untuk KDMO, belum di test)

Karena saya hanya bermain di GDMO maka yang di perlukan hanya no. 1 dan 2. Setelah di download ekstrak keduanya  di folder yang sama. Dalam hal ini saya masukkan keduanya di folder instal DMO-nya.



Setelah itu open Packmannya di dalam folder Bin, tentukan letak dari file instal dari DMO.


Jika sudah, open file kedua yang telah di dowwnload tadi, klik menu File - open - cari file kedua yang telah di downlad - klik ok. lalu pilih Tab Browse Content, expand (klik tanda tambahnya) interface - log in - klik kanan pada background.tga - pilih export - tentukan letak filenya - klik ok



Setelah itu open file tga tadi dengan photoshop anda. lalu edit dengan gambar yang anda suka. kemudian save dengan format (.Tga).


Selanjutnya open kembali Packmanagernya - klik kanan pada background.tga - klik import - pilih file tga yang sudah anda edit tadi - klik ok.


Next, pilih menu Package - klik Import Files. tunggu sampai proses selesai, kemudian buka GDMO dan lihat hasilnya ^^.

Untuk tutor videonya silahkan liat disini : http://www.youtube.com/watch?v=D4OK_AG1tGQ


Nb: bagi teman-teman yang kesulitan untuk bagian membuka file .tga ke photoshop. silahkan perhatikan caranya di postingan selanjutnya.


0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan ^^

 

[Dunia-Ku]. Copyright 2013 All Rights Reserved |Template by Panduan Belajar Seo dan tutorial blog |Support Tips Trik Formasi top eleven dan Winning Eleven