Tuesday, February 26, 2013

TRIms dari Kartu 3


Akhirnya liburan selesai juga, walaupun sebentar namun cukup menenangkan pikiran, selama liburan saya tidak dapat terhubung dengan internet di karenakan tidak terdapat sinyal kartu 3 di kampung halaman saya. Jadi sekarang saya sudah kembali ke kota Medan saatnya kembali ngeblog :v

Walaupun mungkin sudah banyak yang mengetahui tentang TRIms ini saya akan tetap mempostingkan hal ini sebagai postingan pertama seetelah liburan saya. Nah bagi yang belum tahu silahkan anda baca terus postingan berikut ini.

1. Apa itu TRIms?
TRIms adalah hadiah yang di berikan oleh pihak 3 dalam bentuk voucher yang berisi nominal tertentu yang dapat di tukarkan dengan hadiah atau di akumulasikan jika nominal terlalu kecil untuk hadiah yang anda inginkan.

2. Siapa yang Bisa Mendapatkan TRIms?
Untuk mendapatkan TRIms minimal masa penggunaan kartu 3 selama 3 bulan.

3. Bagaimana Mendapatkan TRIms?
TRIms bisa didapatkan maksimal 1 kali dalam 1 bulan kemudian di tukarkan untuk mendapatkan voucher TRIms di outlet bertandakan TRIms.

4. Bagaimana Menukarkan nominal TRIms?
caranya bisa di lihat disini

Untuk bulan ini saya sudah mendapatkan TRIms dengan nominal Rp20.000,00 dan akan saya akumulasikan untuk nominal bulan depan. Untuk hadiahnya saya sendiri belum tahu apa saja.

sumber : http://www.tri.co.id/faq_trims.php 

Wassalam

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan ^^

 

[Dunia-Ku]. Copyright 2013 All Rights Reserved |Template by Panduan Belajar Seo dan tutorial blog |Support Tips Trik Formasi top eleven dan Winning Eleven