Sunday, October 20, 2013

Hadiah Trims Kartu 3 Sulit di Dapatkan


Untuk mendapatkan hadiah Trims kartu 3 memang di butuhkan kesabaran yang lumayan banyak, hal ini disebabkan untuk mendapatkan sms trims butuh waktu sebulan sekali dan menurut pengalaman saya selama ini, anda akan mendapatkan nominal besar jika pada bulan sebelumnya anda mengisi pulsa sesering mungkin dalam jumlah sedikit besar.

Namun kesialan terjadi dengan saya, pada bulan maret, april, mei, juni, dan juli saya sama sekali tidak mendapatkan sms dari pihak 3. Awalnya saya bingung mengapa saya tidak mendapatkan sms tersebut, dan muncuk di benak saya "mungkin promo trims telah berakhir" dan disini saya mulai tidak peduli dengan sms tersbut.

Sampai pada bulan Agustus tiba-tiba saya mendapatkan sms dari 3 untuk menukarkannya, pada saat itu sialnya saya berada di kampung halaman saya berhubung saya masih liburan panjang akhirnya saya acuhkan saja. Sebenarnya saya punya kesempatan untuk menukarkannya, namun memang belum rezekinya :(


Seperti yang bisa anda lihat di gambar atas saya mulai mendapatkan sms trims pada bulan februari dan baru mendapatkan sms kembali setelah sampai bulan agustus. Sangat mengecewakan, pihak 3 tidak menjelaskan bagaimana syarat mendapatkan trims ini.

Namun akhirnya saya coba mengingat kembali dari bulan februari saat saya mengisi pulsa untuk keperluan internet, saya mendapati hal yang agak aneh. Pada saat itu setelah menukarkan sms dengan voucher trims, saya melihat di daftar paket internet terdapat Paket Kuota++ senilai Rp50.000 dengan kuota 1,25 Giga + 1 Giga.

Dengan kata lain kita bisa mendapatkan 2 Giga hanya dengan membayar sebesar Rp50.000 dan setelah saya membeli paket tersebut sampai pada bulan Agustus saya memutuskan untuk membeli paket normal dan setelahnya saya kembali mendapatkan sms dari trims.

Sebelumnya saya juga sempat bertanya-tanya apakah karena saya membeli Kuota++ ini saya tidak mendapatkan sms trims. Namun saya masih tergiur dengan tawaran Kuota++ ini akibatnya ya saya terus membelinya. Saya semakin yakin dengan kesimpulan ini berkat Sisa Masa Berlaku internet kartu 3 saya yang semakin menipis yang menyebabkan saya membeli paket normal.

Jujur saja semena-menanya perlakuan operator selular di Indonesia mengelabui pelanggan memang keterlaluan, tanpa memberitahukan syarat mengenai promo mereka, kita di perdaya dengan hal-hal yang menggiurkan seperti yang di lakukan pihak 3 kepada pelanggannya, salah satunya saya.

Jadi sebaiknya sebagai pelanggan sebuah produk, kita harus lebih jeli jika ada hal-hal yang seperti ini, jangan sampai kita termakan cara seperti ini. Dari kasus ini bisa di bilang pihak 3 sama sekali tidak ikhlas untuk memberikan hadiah kepada pelanggannya.

Jika anda ingin membaca penjelasan mengenai program trims silahkan membaca artikel yang berjudul TRIms dari Kartu 3

WASPADA!!!

wassalam

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan ^^

 

[Dunia-Ku]. Copyright 2013 All Rights Reserved |Template by Panduan Belajar Seo dan tutorial blog |Support Tips Trik Formasi top eleven dan Winning Eleven